Ouran High School Host Club BD 18 [Subtitle Indonesia]

03.40

Ouran High School Host Club BD 18 [Subtitle Indonesia]

Haruhi Hontou ni kawai!!


Penerjemah/Timming/Typesetter/Editor : Nura-Rikou
Uploader : Ermon


Baru kali ini aku lihat Haruhi cantik banget.
Itu adalah SS dari cuplikan episode selanjutnya, yang ceritanya tentang haruhi di bawa sama Klub Zuka (Masih ingat kah kalian dengan Klub ini?)

Gak sabar pengen lihat kelanjutannya,
Habis, Haruhi kawai banget pake seragam Lobelia.
Kalau yang moe n kawai gini penerjemahnya semangat banget ^_^


Curhat : Episode ini banyak ngomongnya n typesetternya membuat pusing 7 keliling. Sempet mau lempar proyek ini n gak di kerjain lagi. Seharian aku Editor n 3 hari aku terjemahin ini. Episode paling ngeselin nih.


Password : Animegokil


Link :

You Might Also Like

22 komentar

  1. Loh, kok? Tumben cepat, ya? Katanya sebulan se-episode? Tapi tak apalah. Bagus, bagus, admin. :D Lanjutkan! Jangan berhenti, min. Kalau bisa cepat kayak gini gak apa-apa, min. Malah saya bersyukur.
    Berjuang terus, min! Ganbatte! Hontouni arigatou sudah ngesub dan mengunggah anime ini. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomong-ngomong, gan, sinopsis episode ini yang mimin tulis beda ama yang saya nonton, ya? Yg sy unduh dan nonton itu tentang Honey-senpai sama adiknya, Chika. Bukan tentang Haruhi dan Klub Zuka. :v

      Hapus
    2. Coba baca lagi keterangan diatas kak. ni aku quote"Itu adalah SS dari cuplikan episode selanjutnya, yang ceritanya tentang haruhi di bawa sama Klub Zuka (Masih ingat kah kalian dengan Klub ini?)" Habis cerita tentang adiknya honey bikin aku kesel, masak Honey dikatain Alien cuma gara2 makan kue sebnyak itu, wkwkwk. NB : aku suka banget SS itu, karena Haruhi cantik, wkwkwkw

      Hapus
    3. Oh, iya. Gomen, gomen. Saya gak merhatiin. :D
      Kalau gitu saya akan tunggu episode selanjutnya, dah. Gak sabar lihat Haruhi pakai seragam Lobelia dan tarian aneh Klub Zuka. Hohoho ~
      Semangat, min! Doaku menyertaimu. :3

      Hapus
    4. Wew. iya kak, ditunggu aja pokoknya. ^_^V

      Hapus
    5. Aqidatul Izzah : Kamu Ai-chan bukan O.O??

      Hapus
    6. Ki-chan. Saya bukan Ai-chan, saya Izzah. Ai-chan itu nama kehidupanku yang sebelumnya. :D

      Hapus
    7. Siapa yang panggil2 heroinku Ai-chan (Oreshura)??? Gue Tabok lu, wkwkwkw
      Ai-chan Daisuki...!!!

      Hapus
    8. Bukan saya, bang! Itu yang itu yang manggil. :v

      Hapus
    9. @Aqidatul Izzah : Hahaha.. Okey lah sepp.. gomen ya ngingetin masa lalu XP


      @Nura-Rikou : Ehh .. Gomen Senpei.. hehehe.. gak tau aku XP
      tapi Ai-chan yang di maksud sapa ya O.o??

      Hapus
    10. Acchan/Ai-chan dari anime Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru
      -^_^-

      Hapus
    11. Ki-chan : Tidak apa-apa, kok, Ki-chan. Toh, sampai sekarang saya masih terima, kok, dipanggil Ai. :D

      Nura : Kesempatan Anda masih besar buat ngedapatin Ai Fuyumi-san, soalnya dia gak berhasil mendapatkan Eita-kun. Apalagi sifatnya yang begitu, pasti setia dia sama Anda. :v

      Hapus
  2. semangat dong kaka :D

    BalasHapus
  3. Arigatou udah di lanjut :D semoga ampek END ngesubnya :D

    BalasHapus
  4. ganbatte~~ saya tunggu terus ep selanjutnyaa

    BalasHapus
  5. Ganbatte gan^^ Arigatou udah d post, akhirnya gak usah nunggu bulan depan haha ..

    BalasHapus
  6. G bisa down load lewat hp :-(

    BalasHapus
  7. mntap!! tengkyu gan ,ijin sedot :D

    BalasHapus
  8. makasih gan,, d tunggu update nya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mungkin sini akan lama updatenya, silahkan download di FS lain, mereka udah episode 19 kak. gomenasai. aku lagi males TL(curhat)

      Hapus
  9. gpp lama. ini juga sudah cukup makasih karena males translate sendiri. sebenernya udah punya semua tapi english version. eh kurang ep 20 deh. mottou-mottou arigatou

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.