30-sai no hoken taiiku BD - 12 END [Subtitle Indonesia]

18.41

30-sai no hoken taiiku BD - 12 END [Subtitle Indonesia] 

Akhirnya tamat juga, endingnya bikin nangis n satisfy banget.


Penerjemah/Editor : Nura-Rikou
Uploader : Ermon


Akhirnya selesai juga anime berdurasi 12 menit ini.
Pinjam lepi temen n posting ini, sungguh menyedihkan rasanya
Sekarang ane konsen garap Ouran, tentunya kalau lepiku dah sembuh.

Dan terimakasih buat para Downloader yang sudah menanti rilisan kami.
Aku dan ermon mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Bila ada kata2 yang salah mohon di maafkan. ^_^V



Password : Animegokil



Link :
Episode 12 END

You Might Also Like

8 komentar

  1. Very Very Sankyu sensei!!! XD

    Mooohon banget kalo bisa ouran high school juga ditamatin bulan ini ya sensei

    Skali lagi "SANKYU" X*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Ni baru bener lepiku. secepatnya akan aku rilis. Gomenasai.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. selamat tinggal anime pelajaran ipa ini arigatow neh animegokielz izin ngambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset endingnya sedih gitu apalagi ada bacaan "aku berdoa pasangan yang berbahagia ini memiliki anggota baru" adeh... kata2nya

      Hapus
    2. wkwkwk. Aku yang nerjemahin aja sampai terharu pas Pi-chan, Ku-chan, daigorou, dewa mesum(lupa namanya)menghilang. terimakasih sudah mengikuti anime rilisan kami. hontou ni arigatou.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.