Ouran High School Host Club BD 15 [Subtitle Indonesia]

18.34

Ouran High School Host Club BD 15 [Subtitle Indonesia]

Majikannya kembar, pelayannya juga kembar!


Penerjemah/Editor/TS : Nura-Rikou
Uploader : Ermon

Ngakak banget gua TL ini
(namanya juga animegokil) ( ̄ー ̄)
Gak rugi deh Download episode ini \(´`)/ yeee....!!

Buat yang gak ngerti, Pensiun = rumah pensiunan(bukan rumahnya pensiun, LOL)
Nanti wilayah indonesia juga disebut lho disini. Penasarankan??? Download aja langsung.

Bangga gue jadi anak Indonesia (^v^)


Passpord : Animegokil


Link : 

You Might Also Like

32 komentar

  1. akhirnya yang di tunggu keluar juga heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan lame, karena sibuk kuliah ane. mungkin 1 bulan lagi update Ouran, wkwkwkw. ^_^V

      Hapus
    2. gak ape2 yang penting kaga di drop aje hahaha

      Hapus
    3. Gak bakalan didrop kok, tenang aja.

      Hapus
  2. Sankyuuu...min
    dah gak sabar lihat kekocakan mreka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalian harus sabar karena Ane lagi males TL, wkwkwkwk. ^_^V

      Hapus
  3. Setelah penantian lama akhirnya.... muncul ep 15. Makasih ya Gan. Tetep lajutin anime ini sampai tamat yah....

    BalasHapus
  4. arigato agan.. ni blog satu2nya yg ngesub ouran XD
    so, menunggu sampai sebulan juga gapape = D
    #bow #bow

    BalasHapus
  5. jangan sebulan donk..kelamaannnn

    Tp makasihhhhhh udh mau ngesub ouran"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin malah lebih satu bulan, cz ane mau konsen UTS dulu. mungkin kalau dah libur, langsung ane nge-TL lagi. Gomenasai.

      Hapus
    2. Kalu begitu..semangat buat UTS.a n ditungguu kelanjutanya..
      (sebenernya penasarann bgt T.T)

      DITUNGGU!

      Hapus
    3. Ane punya FS luar(Sub Eng) yang linknya masih aktif gan. kalau mau ane kasih.

      Hapus
    4. ahh.. Boleh"
      w penasaran karna udh liat endingnya duluan...hehe

      Thanks sebelumnya!"
      (tp mana??)

      Hapus
    5. nih gan. http://sle-a.blogspot.com/2012/03/ouran-highschool-host-club-bd-720p-60.html

      Hapus
    6. aaaaaaaaa..terimakasihhhhhh

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. ijin dl gan..
    nyari2 kemana2 ,akhirnya nemu juga disini xD

    BalasHapus
  8. agan ditunggu eps16-26 nya dong :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, tapi aku delay sementara waktu karena UTS n tugas yang menumpuk. Gomenasai

      Hapus
  9. mantep gan.. ><)/
    lanjut terus... :D

    BalasHapus
  10. kapan nich yang 16 keluar?????
    udah gag sbar... hohohoho......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Be patient. Ane barusan pulang dari jogja buat English Camp. Mungkin besok ane TL, okey. Karena semua tugas udah selesai. Tunggu seminggu lagi. wkwkwkwk

      Hapus
  11. Ini Ep 15nya ya ?? Akhirnya ada juga :)
    Makasihh ^^ di tunggu ep 16nya ;)

    BalasHapus
  12. Gan, saya sangat bertrimakasih skali sama anda karena sudah ngesub nih anime!!!!

    Ditunggu skali episode 16-END ya gan

    Dan jangan berhenti ngesubs anime COMEDY ya,,, XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga berterimaksih sekali karena anda sudah meramaikan FS ini. Yang ep 16 masih proses upload, gak tahu kemana si uploadernya. wkwkwkw

      Hapus
    2. Yosh!!! Sankyu ^-^

      Gan, gimana UTSnya?

      Hapus
    3. Doitasimashite. UTS dah kelar, tinggal seminggu lagi mau UAS, dan siap buat TL lagi setelah UAS.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.