Ouran High School Host Club BD 14 [Subtitle Indonesia]

12.10

Ouran High School Host Club BD 14 [Subtitle Indonesia]

Mata Anjing??? Fuckguy!!

Penerjemah/Editor/TS : Nura-Rikou
Uploader : Ermon


Kenapa lama???
Terjemahan dari sananya banyak yang sulit untuk dimengerti. (>_<)>

Karena ribet, ada TS yang gue hilangin. ( ̄ー ̄)

Butuh 4 kali melihat video ini agar hasilnya memuaskan. (*m)

Ya begitulah FS ini, kalau rilis pasti lama tapi ini demi hasil yang bagus.

(~‾‾)~(~‾‾)~(~‾‾)~.... La...la...la.....Aku sayang sekali....Animegokil.



Passpord : Animegokil



Link :

You Might Also Like

13 komentar

  1. semangaaat lanjutin ouran ya gan,,,

    makasiiih bangaddd...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja, pasti delay kok! LOL

      Hapus
    2. asiiik... makasi min..
      rilisnya tiap hari apa ya?

      Hapus
    3. Gak nentu gan, tergantung mood. Kalau lagi pengen TL ya cepet, kalau gak ya lama. (=3=)

      Hapus
  2. ini yg di tunggu2 :D

    BalasHapus
  3. yeahhh ada lagi.. nonton dlu sbelum un :3

    BalasHapus
  4. ini yang saya tunggu...
    arigatou ouran nyaaaaaaaaa.....

    BalasHapus
  5. tiap hari liat ni blog buat ngecek ouran yg uda keluar apa blm :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya, gue lagi banyak tugas kuliah. Sampai anime Sora aku delay biar konsen di anime ini. Dan terimakasih sudah mau menunggu rilisan kami. ^_^

      Hapus
  6. arigatau....
    lanjut terus min...
    gambate...

    BalasHapus
  7. arigatou animegoik uda ngsub anime ini, lanjutin dan tetap semangat yaa!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.