Ouran High School Host Club BD 13 [Subtitle Indonesia]

05.23

Ouran High School Host Club BD 13 [Subtitle Indonesia]

Akhirnya Haruhi bertemu dengan Ibunya! Sedih Lihatnya!


Penerjemah/Editor/TS : Nura-Rikou
Uploader : Ermon

Gara-gara game Elsword gue jadi males TL, di tambah lagi si Ermon lagi asyik DL Hentai.
Dan di tambah lagi kemarin semarpret main tennis.
Dan lagi Elsword gue belum dapet testament. [Gak nyambung banget]
Lengkap sudah penderitaan FS ini.


Nih, Ouran yang kalian tunggu!!! ┌П┐(˛'!)


Password : Animegokil


Link :

You Might Also Like

8 komentar

  1. makasih kaka X3
    tetap semangat ya ehehehe O(><)9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau elsword gue dah dapet testament, baru aku semangat TL, LOL*. Ayo yang main elsword bagi Testamentnya. [Ngarep]

      Hapus
  2. arigatou....
    semangat lanjut sampek tamat y min...

    BalasHapus
  3. tolong di re-upload lagi gan :)
    linknya rusak,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue coba, linknya sehat wal afiat kok. coba lagi atau mungkin kamu belum masukin password???

      Hapus
  4. kok file no recorgizer ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok gan. Kalau gak bisa berarti anda belum beruntung!! WKWKWK

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.